Release Date13 June 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreStrategy
Publisher
Efun Company Limited

Developer
Efun Company Limited

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Samkok Z

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Ketika kita membahas tentang game yang membahas tentang Three Kingdom, pastinya akan selalu identik dengan aspek peperangan yang seru dengan jurus-jurus yang menakjubkan. Unsur strategi perang yang menghadirkan para jendral terkenal di tiga kerajaan tersebut juga menjadi fitur utama yang membuat game-game sejenis menarik minat para penggemar game taktik.

Kali ini, Efun kembali menghadirkan game strategi Samkok Z yang menghadirkan unsur strategi seru dalam gameplaynya. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini tidak berperan sebagai para karakter jendral yang terkenal di masa Three Kingdom, tapi akan mengisahkan tentang para player yang menjadi jendral dan memimpin kotanya sendiri. Seperti apa elemen-elemen keseruan yang bisa dihadirkan game ini? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :

» Three Kingdoms: Dinasti Perang
» Final Fantasy Awakening
Alur Cerita Sesuai Keinginanmu

Kini tak berkisah tentang para karakter jendral di Three Kingdoms, Samkok Z mengisahkan tentang perjuanganmu, sang player yang ditemukan oleh Zhao Yun dan menjadi anak raja. Suatu saat, kotamu diserang dan kini giliranmu untuk menjadi penguasa daratan China dengan pasukan-pasukanmu.

Alur cerita dalam Samkok Z ditentukan dengan pilihanmu sendiri, dan pilihanmu akan berpengaruh besar pada pengembangan kota nantinya. Walau tak berkisah tentang jendral Three Kingdoms, kamu akan tetap bisa dipertemukan dengan para jendral lewat sistem perekrutan dimana kamu bisa merekrut jendral Three Kingdom untuk membantumu menguasai kota-kota.

Unsur Strategi Seru yang Memeras Otak

Pilihan strategi yang ditawarkan oleh Samkok Z beragam, kamu bisa memilih untuk menggunakan berbagai macam prajurit mulai dari prajurit biasa, prajurit berkuda, pemanah, bahkan melakukan bombardir dengan kereta perang. Setelah perang, kamu harus memikirkan para prajuritmu dengan menyembuhkan mereka di rumah sakit agar nilai kekuatanmu tetap stabil.

Tata kota menjadi salah satu aspek terpenting dalam Samkok Z, dimana kamu dituntut untuk mengatur seluruh kota agar pasukanmu dapat berjaya dalam peperangan. Apabila kotamu kaya dan makmur, daya perang prajurit akan semakin meningkat.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview