Review

The Crew 2

oleh: VolkanKaya

Halaman 1

Melihat sepak terjang Ubisoft yang sangat berpengalaman dalam industri gaming, tidak heran jika mereka tertarik untuk mengeksplor proyek game terbaru yang bisa mencakup lebih banyak genre. Mulai dari Assassin's Creed yang menghadirkan sensasi game action open-world hingga seri Anno dengan gameplay city builder yang solid, semua franchise eksklusif yang mereka kembangkan berhasil dieksekusi dengan baik. Bicara soal franchise hasil eksperimen, Ubisoft beberapa tahun lalu juga mengembangkan seri game racing ambisius yang diberi nama The Crew.

Untuk mempopulerkan seri pertamanya yang dinilai masih memiliki potensi, Ubisoft akhirnya mengembangkan The Crew 2 yang dilansir hadir dengan kualitas lebih superior. Tidak hanya menghadirkan ragam jenis kendaraan, track balapan, dan fitur terbaru yang lebih bervariasi, sekuelnya ini juga hadir dengan setting open-world luas yang mencakup satu negara Amerika. Setelah mendapat kesempatan bermain selama satu minggu terakhir, Kru KotGa akhirnya memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap The Crew dan seperti apa potensinya di masa mendatang.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Dead Island: Survivors
» ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Gamer MOBA
» Zenfone Max Pro M1 (4/64GB)
» Gamdias Hermes P3 RGB
» Street Fighter 30th Anniversary Collection

Dengan kepadatan konten yang dirangkum dalam satu game, apakah The Crew 2 dapat memenuhi ekspektasi dan menjadi suksesor yang layak? Daripada penasaran, kamu bisa simak review lengkap yang sudah Kru KotGa rangkum dibawah ini.


Sensasi balapan di air, darat dan udara yang seru

Mengambil direksi berbeda dari seri pertamanya, The Crew 2 membawa pemain dalam sebuah pengalaman game racing yang jauh lebih bebas lewat eksplorasi open-world. Pengalaman yang tidak lagi terasa linear ini didukung dengan beragam aktivitas racing berbeda. Kamu bisa mengikuti sesi balapan yang mengambil lintasan dari berbagai macam medan seperti di air, darat dan udara. Tidak hanya dikhusukan untuk satu jenis lintasan spesifik, ada juga sesi balapan khusus dimana kendaraanmu akan dirubah menjadi pesawat dan kapal saat mendekati point tertentu.

Premis dari The Crew 2 adalah memberi kesempatan pemain untuk menentukan jalannya karir mereka sebebas mungkin, konsep yang cukup serupa dengan seri Forza Horizon memang. Ragam aktivitas yang tersedia sendiri berfokus pada Festival Motorsport tingkat nasional yang tersebar di berbagai wilayah. Sebagai seorang rookie, tujuan utama yang harus kamu raih dalam adalah mendapatkan popularitas tinggi dan menjadi seorang bintang baru yang bersinar dalam kompetisi Motorsport Amerika.

Untuk mencapai tujuan tersebut, kamu tentunya harus bergabung dengan beberapa "Crew" yang tergabung dalam satu jenis Motorsport. Jika berhasil menyelesaikan satu balapan sebagai bentuk rekrutmen, kamu akan mendapatkan satu kendaraan gratis dan akses untuk mengikuti berbagai kompetisi baru yang sudah tersebar di Amerika. Dari semua cabang Motorsport yang tersedia, Kru KotGa sangat memfavoritkan Off-road racing yang akan membawamu dalam sesi balapan menegangkan dengan banyak tanjakan ekstrim di area pegunungan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview