Release Date26 June 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreRole-Playing Game
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Digimon ReArise

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Battle System yang lebih intuitif

Battle kini menjadi lebih intuitif dimana kamu sebagai Tamer dapat mengajak 5 Digimon sekaligus dalam sebuah pertarungan. Alur pertarungan berjalan secara turn based dimana kamu dapat memilih skill apa yang harus digunakan oleh Digimon member partymu. Saat bar disebelah kiri penuh, maka kamu dapat menggunakan 'Yuujou Hissatsu/Friendship Special Move' dimana Digimon partnermu akan menggunakan jurus terkuatnya untuk menyerang musuh.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive

Terdapat pula sebuah sistem bernama Battle Park dimana kamu dapat mengadu Digimon mu dengan Digimon player lain. Tentunya elemen strategi dan Digimon yang digunakan akan berpengaruh besar pada alur permainan, jadi pastikan kamu memasuki mode ini ketika memiliki party yang cukup baik.

Kualitas grafis yang ber-evolusi

Walau tak terlalu terlihat berbeda, grafis dalam ReArise memiliki perubahan yang cukup signifikan dibanding Digimon Links yang menggunakan aset lama dari Digimon Story Cyber Sleuth. Dengan perubahan-perubahan dan grafis yang dirework tersebut, Digimon-Digimon yang muncul hadir dengan lebih keren dengan animasi-animasi baru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview