Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Square Enix

Developer
Square Enix

Console
PC, PS5
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Valkyrie Elysium

Halaman 2

Gelutnya Sih Keren, Tapi Animasinya Hmmm..


Kalau di atas kita bahas soal gameplay sih kelihatan seru yah. Namun sepertinya ada hal yang harus membuat kru KotGa merasa sedikit kurang di Valkyrie Elysium ini. Beberapa animasi yang ada di dalam game ini membuat kita janggal seperti CGI yang kurang terlihat mulus, cutscene dengan lip sync yang tidak sinkron, dan terkadang, ketika kita bertarung dengan efek yang terlalu banyak, frame rate akan turun sedikit.


Tapi hal tersebut menurut kru KotGa tidak menutupi alasan untuk tidak memainkan game ini. Grafisnya masih terlihat bagus dan efek skill-nya terlihat keren ditambah dengan animasi saat kita menyerang terasa sangat licin, membuat tempo permainan jadi terasa lebih gesit.

Kesimpulan


Valkyrie Elysium merupakan salah satu seri terbaru dari franchise Valkyrie Profile yang genrenya berbeda dengan seri sebelumnya. Kali ini kita disuguhi oleh game Action Hack-and-Slash yang serba cepat, lebih menantang dan tentunya lebih seru.


Dari segi cerita, kru KotGa tidak bisa berkata banyak karena masih belum menamatkan game ini. Sejauh ini yang kita tahu adalah Odin menugaskan Valkyrie untuk turun ke dunia dan menyucikan jiwa undead sekaligus mencari Einherjar yang terjebak. Tentunya ketika di dunia, kita akan menemukan berbagai rahasia yang mungkin akan mengungkapkan banyak cerita dibalik akhir dunia ini dan siapa penjahat sebenarnya.


Untuk segi gameplay bisa dibilang sangat seru dan tidak membosankan. Banyak hal yang dapat kita lakukan seperti meningkatkan Skill Tree sesuai dengan yang kita inginkan, menggunakan berbagai tipe senjata, skill dengan efek yang kece, combo yang keren, hingga kebebasan dalam berkelana di dunia yang sudah hampir hancur ini.


Yang terakhir dari segi grafis kita sebelumnya sudah bahas ini, dimana ada beberapa hal yang kurang seperti CGI yang kurang terlihat mulus, cutscene dengan lip sync yang tidak sinkron dengan suaranya, dan frame rate drop ketika melawan banyak musuh sekaligus dan efek skill yang meriah.


Sekian review Valkyrie Elysium dari kru KotGa dan apakah kita merekomendasikan Valkyrie Elysium? Tentu saja ya, terutama untuk kamu yang gemar memainkan game Action Hack-and-Slash. Buat kamu yang tertarik bisa langsung cobain game ini di PlayStation 4, PlayStation 5. Untuk versi PC akan menyusul pada 12 November 2022 nih!

Kesimpulan Review: Valkyrie Elysium

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay Lebih Seru
  • Grafis Mantap
  • Sistem Einherjar Yang Menarik
  • (-) KEKURANGAN
  • Animasi Kurang Smooth
  • Lip Sync Dengan Audio Tidak Sinkron
  • Masih Ada Glitch (Diatas Monster Gak Bisa Turun)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview