Release Date13 January 2023
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Developer

Console
PC, PS4, PS5
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

One Piece Odyssey

Halaman 1

Halo Kotakers! Kali ini kru KotGa akan membahas atau mereview salah satu game yang diadaptasi dari Manga atau Anime, yaitu One Piece. Game ini berjudulkan One Piece Odyssey, dimana tentunya game ini akan dibintangi oleh si bajak laut topi jerami alias Luffy bersama dengan krunya.


Sebelum dimulai, kami ingin berterima kasih kepada Bandai Namco yang telah memberikan kami kesempatan untuk memainkan game ini. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Review
» Review: One Piece: Pirate Warriors 4
» [REVIEW] Little Nightmare, Game Puzzle Seru dengan

Terdampar di Pulau Misterius


One Piece Odyssey menceritakan Monkey.D.Luffy, lebih dikenal sebagai Luffy si Topi Jerami, dan Kru Topi Jeraminya yang sedang berlayar melintasi Dunia Baru untuk mencari pulau berikutnya dan petualangan berikutnya yang menanti mereka. Tetapi selama perjalanan mereka, mereka terjebak dalam badai dan karam. Mereka menemukan diri mereka terdampar di sebuah pulau tropis yang rimbun dikelilingi oleh badai yang terus mengamuk.


TIdak hanya itu, kita juga bertemu dengan 2 karakter baru di pulau tersebut, yaitu Lim dan Adio. Pada saat bertemu Lim, kekuatan Luffy dan juga kru-nya dan di segel ke dalam sebuah kotak, dan memecahkan kotak tersebut ke beberapa bagian. Mereka akhirnya harus mencari kembali kekuatan mereka dengan menjelajahi Memoria, sebuah dunia yang dibangun dari ingatan mereka.


Dari sinilah, kita akan kembali menjelajahi beberapa kota yang mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu yang ngikutin anime/manga One Piece, seperti kota Arabasta, Water 7, Enies Lobby, Marineford, hingga Dressrosa. Tentunya kita akan bertemu dengan beberapa musuh atau teman di kota-kota tersebut.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview