Review

[REVIEW] Little Nightmare, Game Puzzle Seru dengan

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Pada tanggal 27 April 2017 kemarin, Bandai Namco telah merilis sebuah game yang cukup unik berjudul Little Nightmare untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Little Nightmare sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh developer Tarsier yang menghadirkan gameplay yang cukup menarik untuk dimainkan.

Bagi kalian yang belum mengetahui seperti apa Little Nightmare, sedikit penjelasannya. Dalam game ini menghadirkan sensasi horror tentang trauma masa kecil, dengan hanya bermodalkan senter, kalian harus melewati kegelapan dan satu hal yang penting kalian harus fokus untuk menghindari bahaya yang ada di sekitar. Kalian juga bisa terjatuh dari ketinggian, terdapat juga hal-hal menganggu disekitar, tentu saja bertahan di Little Nightmares tidak akan semudah yang dibayangkan.

Lantas apakah Little Nightmare hanya menyajikan gameplay yang menyeramkan saja? Apakah game ini seru untuk dimainkan? Sebelum main, ada baiknya simak ulasan KotaGame mengenai game unik ini dulu.

Sebelum lanjut, Yuk! Saksikan cuplikan launch trailer-nya dulu di bawah ini.

Setiap orang pastinya pernah mengalami mimpi buruk, berlandaskan hal tersebut game Little Nightmare ini menghadirkan alur cerita yang menarik. Karena pada saat dimulainya permainan, tidak ada cerita yang menjelaskan mengapa terdapat seeorang anak kecil yang mengenakan jas hujan dan terbangun pada sebuah kotak usang. Kalian hanya dibekali munculnya sesosok wanita yang hanya terlihat sekilas.

Memang menyebalkan, tanpa ada penjelasan alur cerita tiba-tiba kalian dijebloskan langsung pada gameplay dan diwajibkan untuk mengeksplorasi setiap area yang suguhkan. Tetapi justru hal tersebut bagian menariknya, karena kalian dapat mengetahui latar belakang game Little Nightmare tahap demi tahap setelah kalian melewati setiap stage yang disuguhkan.

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Review
» One Piece Odyssey

Dalam game ini kalian akan mengendalikan sosok anak kecil yang tidak memiliki kemampuan apapun, kecuali berlari, melompat, menarik, mendorong dan menyalakan korek api yang dimiliknya guna menerangi area yang dilewatinya. Dengan memanfaatkan hal tersebut, kalian harus membawa si anak kecil untuk memecahkan puzzle yang ada pada setiap stage untuk bisa lanjut ke stage selanjutnya. Dan itu merupakan letak titik keseruan game Little Nightmare.

Terus seperti apa kualitas game Little Nightmare? Untuk mengetahuinya, Yuk! Lanjut kehalaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview