Release Date6 September 2023
ESRB RatingMature
GenreRole-Playing Game
Publisher
Bethesda Softworks

Developer
Bethesda Softworks

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Kita Cobain Starfield, Jelajahi Luar Angkasa Seseru Itu?

Halaman 4

Bisa Bikin Pesawat Punya Tempat Tinggal Idamanmu



Apa serunya game penjelajahan luar angkasa kalau kamu cuma pake pesawat yang itu-itu aja? Untungnya di Starfield kamu bisa mendapatkan pesawat lain dengan berbagai cara. Kamu bisa melakukan upgrade dan bikin pesawat sesuai kreatifitasmu, membeli pesawat di sebuah planet, hingga membajak pesawat musuhmu.

Selain pesawat, kamu juga bisa memiliki rumah di beberapa tempat di planet berpenghuni dimana kamu bisa melakukan banyak hal mulai dari meletakkan barang yang tidak terpakai hingga beristirahat di kasur.

Baca ini juga :

» Star Ocean: The Second Story r Review
» Review: Sea of Stars
» Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion
» Perfect World VNG - Fly With Me, MMORPG Legendaris PC dengan Versi Mobile yang Punya Kualitas Seband
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
Kesimpulan



Kesimpulan kami, Starfield bisa memberikan sebuah kepuasan khususnya untuk kamu yang menunggu game penjelajahan luar angkasa yang cukup jarang tema ini dimaksimalkan oleh game-game sejenis. Ratusan planet dan beragam side-quest serta skill-tree yang cukup kompleks dapat membuat kita tenggelam di keseruannya. Di sisi lain, tentunya hal ini dapat membuat beberapa pemain bisa bosan apalagi di awal permainan dimana banyak kekosongan yang kita rasakan. Masalah bug, tentunya ada beberapa bug di game ini, termasuk yang kami rasakan adalah bug dimana tidak ada preview item di inventory. namun mengingat seberapa besarnya game ini, kami masih cukup mewajarkan bug-bug yang terjadi. Sejauh ini kami merekomendasikan Starfield untuk kamu coba apalagi mengingat banyaknya forum yang berkata bahwa game ini akan semakin asyik di New Game+.

Kesimpulan Review: Starfield

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Realistis
  • Banyak Planet Untuk Dijelajahi
  • Space Combat Seru
  • (-) KEKURANGAN
  • Beberapa Planet Terasa Kosong
  • Beberapa Bug Lolos QC
  • Pertarungan Darat Sangat Generik

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview