Release Date23 April 2024
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
505 Games

Developer
Rabbit & Bear Studios

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes - Review

oleh: Ridwan Ura

Halaman 6


Kesimpulan

Nyatanya memang sulit untuk tidak menilai Eiyuden sebagai penerus dari seri Suikoden. Dari mulai studio yang terdiri dari para eks-kreator juga berbagai elemen dalam game Eiyuden Chronicle memang dihadirkan sebagai referensi dari seri Suikoden, terutama Suikoden II. Seperti contohnya toko-toko yang tersedia di kota, terdapat Rune-Lens, Blacksmith, Equipment, Trading, Inn dan juga Appraiser.

Eiyuden Chronicle yang sejatinya tak berhubungan dengan seri Suikoden, telah memberikan nafas baru bagi seri yang telah dinantikan sekuel terbarunya dari 18 tahun yang lalu. Terlebih game ini adalah karya terakhir dari mendiang Yoshitaka Murayama. Memang tidak salah jika beberapa penggemar menyebutnya "Suikoden 6". Selain itu juga, banyak aspek dan elemen baru yang telah memberikan kesan modern bagi seri Suikoden.


Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes tak hanya berhasil menyuguhkan game JRPG dengan nuansa klasik khas tahun 2000-an. Namun berhasil memberikan sentuhan segar dan modern di beberapa aspeknya, seperti grafis yang lebih dinamis dan dramatis, animasi karakter yang jauh lebih mulus, dan beragam fitur melimpah yang siap dijelajahi. Game ini juga menambahkan list JRPG layak dimainkan yang rilis sepanjang tahun 2024.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes kami sarankan bagi gamers yang suka dengan genre JRPG terutama dengan tema klasik yang masih kental nuansa era PlayStation 1. Game ini sudah tersedia sejak 23 April 2024 dan bisa kamu mainkan di platform Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, serta Windows via Steam dan juga Xbox Game Pass.

Yuk, untuk kamu yang penasaran dan udah ga sabar main, bisa akses tautan berikut:
bit.ly/Playeiyuden100heroes
bit.ly/Playeiyuden100heroes

Kesimpulan Review: Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Alur Cerita Epik
  • Grafis Visual Indah
  • Animasi yang Mulus
  • Fitur yang Melimpah
  • (-) KEKURANGAN
  • Sistem Random Encounter
  • Masih Terdapat Frame Drop
  • Tidak Ada Opsi 2x Speed

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview