Review Unboxing Hardware & Peripheral

HP Pavilion 15 CX0161TX

PC
Dengan semakin berkembangnya teknologi hardware dan beragam produk PC andalan, persaingan produsen dalam mendominasi pasar tentunya juga terasa semakin sengit. Untuk produk laptop sendiri, saat ini sudah banyak lini yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan gaming. Performa saja tentunya tidak cukup, karena penambahan beragam fitur unggulan saja dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

ASUSPRO P1440UA

PC
Spesial untuk review ini, Kru KotGa bakal mengulas tentang sebuah laptop yang ditujukan untuk bisnis. Sekali-kali membuka wawasan kamu mengenai laptop, kalau laptop itu bukan cuma untuk main game.

ZenFone Max Pro M2

AND
Smartphone gaming dalam dua tahun terakhir, antara tahun 2017 sampai 2018, sudah menjadi tren di kalangan mobile gamer. Hanya saja, smartphone yang dilabeli “gaming” itu harganya dianggap terlalu mahal oleh kebanyakan gamer. Kemudian, pada awal tahun 2018, ASUS merilis smartphone gaming mid-range pertamanya, yaitu ZenFone Max Pro M1, yang mana produk tersebut langsung mendapat sambutan sangat positif dari pengguna mainstream, khususnya gamer.

PlayStation Classic

PS
Saat Sony mengumumkan kalau mereka akan membawa konsol generasi pertamanya dalam versi mini, antusiasme dari para gamer seolah tidak bisa terbendung. PlayStation tidak hanya menjadi konsol terlaris yang pernah diciptakan oleh Sony, namun juga salah satu satu platform yang menghadirkan game dengan kualitas terbaik di masanya. Konsol ini juga menjadi tempat bagi kelahiran sekian banyak franchise legendaris mulai dari Metal Gear Solid hingga Crash Bandicoot.

Brazen Spirit 2.1

MULTI
Tidak lengkap rasanya jika sudah memiliki konsol pujaan, PC impian, hingga smartphone kekinian tanpa ditemani dengan kursi gaming atau gaming chair. Untuk orang yang memiliki pendapatan di atas rata-rata, tentu membeli gaming chair bukanlah perkara yang cukup sulit. Namun bagaimana dengan gamer yang memiliki pendapatan yang bisa dikatakan cukup 'pas-pasan'?

ASUS TUF Gaming FX705

PC
Ingin mengetahui lebih jauh bagaimana kemampuan dari lini FX terbaru dari ASUS? Yak, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai laptop gaming FX705. Berbeda dengan FX505, laptop gaming yang kru KotGa review ini memiliki ukuran layar dan bodi yang lebih lebar. Tidak usah berlama-lama, yuk simak artikelnya!

ASUS VivoBook S14 S430UN

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas ASUS VivoBook S14 S430UN. Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan game-game kekinian. Yuk simak artikelnya!

Nyobain Gaming Gear Ala Sultan dari Log...

Pada artikel ini, kru KotGa akan membagikan pengalaman kru KotGa menggunakan gaming gear dari Logitech G untuk kelas enthusiast ala "sultan" yang cocok banget untuk kamu yang "merasa" ingin menjadi pro gamer. Lantas, apa saja produk-produk tersebut? Yuk simak artikelnya!

Logitech G502 HERO, Penyempurnaan Sang ...

PC
Nah, pada tahun 2018 ini, Logitech telah melakukan refresh mouse gaming tersebut dan diberinama Logitech G502 HERO. Lantas, apasih perbedaan yang ditawarkan? Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai Logitech G502 Hero. Yuk simak artikelnya!

Realme 2 Pro

MULTI
Indonesia diketahui memang punya daya tarik tersendiri teruntuk para vendor smartphone yang mencoba membawa produknya di sini. Seperti kita tahu, bahwa hamper tiap tahunnya ada saja merk smartphone baru hadir di Tanah Air. Seperti tidak ingin kalah dengan tetangga sebelah, Oppo menghadirkan sub brand mereka yaitu Realme dengan merilis Realme 2 Pro. Sukses akan pemasarannya di India, Realme siap meggebrak pasar Indonesia dengan spek gahar tapi harga merakyat yang mereka miliki.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview