NEWS

Sony Akhirnya Resmi Umumkan Varian PS4 Slim Warna Gold dan Silver!

Cralizer77   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah bocoran mengenai varian PS4 Slim warna Gold muncul kemarin, kini Sony Interactive Entertainment telah resmi mengumumkan dua varian warna baru untuk PS4 Slim yang akan segera bisa kalian miliki dalam waktu dekat, yakni varian warna Gold dan Silver.

Kedua varian warna baru untuk PS4 Slim tersebut akan memiliki spesifikasi yang sama dengan kapasitas media penyimpanan sebesar 500 GB, dengan sebuah kontroler dengan warna yang sama. Sony juga mengatakan bahwa kedua varian warna baru tersebut merupakan edisi terbatas, sehingga tidak banyak unit yang akan dijual dipasaran. Dengan adanya dua varian warna baru, maka terdapat empat varian warna untuk PS4 Slim, yang sebelumnya adalah varian warna Jet Black dan Glacier White.

Sebagai catatan, Sony juga akan menjual kontroler DualShock 4 dengan varian warna Gold dan Silver secara terpisah. Berikut beberapa gambar yang memperlihatkan dua varian warna Gold dan Silver dari PS4 Slim.

Berikut detail spesifikasi produk PS4 Slim tersebut.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Bersamaan dengan pengumuman dua varian baru PS4 Slim, Sony juga mengumumkan sebuah event yang bertajuk "Days of Play" dimana event ini merupakan dalam rangka mempromosikan beberapa judul game yang bisa didapatkan dengan potongan harga sebesar hingga 75% di PlayStation Store. Beberapa game yang mendapatkan potongan harga diantaranya Horizon Zero Dawn, The Last Guardian, The Last of Us, Final Fantasy XV, dan banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung mengunjungi layanan PlayStation Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru