NEWS

Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan

Abraham Kaeris   |   Jumat, 05 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Director Stellar Blade, Kim Hyung Tae, berharap agar publik dapat memandang game Stellar Blade sebagai sebuah game action yang menyenangkan. Dalam pernyataannya, Kim mengakui bahwa di dunia Barat, terdapat ekspektasi yang tinggi terhadap realisme dalam karakter-karakter game, serta perhatian terhadap isu-isu keberagaman gender dan ras. Meski demikian, Kim menekankan bahwa Stellar Blade hanyalah sebuah karya hiburan dan seni budaya, dan dia berharap bahwa publik dapat menerima game tersebut sebagai sebuah hiburan semata yang telah dirilis untuk dinikmati. Kim menganggap penting untuk membedakan antara karya seni dan realitas, serta menekankan bahwa tujuan utama Stellar Blade adalah menyajikan hiburan kepada para penggemar game.

Namun demikian, Kim juga menyadari bahwa ada beberapa media Barat yang menyuarakan ketidaknyamanan terhadap cara penggambaran karakter perempuan dalam Stellar Blade. Meskipun demikian, Kim menegaskan bahwa tujuan penggambaran karakter dalam game ini bukanlah untuk mengganggu atau menyinggung pihak manapun, melainkan untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan mendalam kepada para pemain. Kim berharap bahwa meskipun ada kritik, pemain dan penggemar game dapat memandang Stellar Blade secara luas sebagai sebuah karya seni dan hiburan yang terpisah dari kontroversi sosial yang mungkin timbul.

Sebagai direktur game ini, Kim Hyung Tae siap menghadapi berbagai tanggapan dari publik. Baginya, yang terpenting adalah memastikan bahwa Stellar Blade tetap menjadi sebuah karya seni dan hiburan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan tanpa harus terpengaruh oleh berbagai tekanan atau kritik eksternal. Dengan kesadaran akan berbagai pandangan yang mungkin muncul, Kim berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman bermain yang berkualitas dan memuaskan bagi para penggemar game, sambil tetap memperhatikan berbagai kekhawatiran yang mungkin timbul dari kritik sosial dan budaya.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Shift Up Umumkan Kolaborasi Antara Kedua Game Mereka, Nikke dan Stellar Blade, Kapan Tanggal Eventnya?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru