NEWS

Simak Aksi Keren Kratos dan Atreus Dalam Trailer Terbaru God of War Dari Ajang Paris Games Week

VolkanKaya   |   Selasa, 31 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak mau kalah dengan developer lain dengan serangkaian pengumuman baru yang mereka perlihatkan dalam ajang Paris Games Week kemarin, Santa Monica Games yang menangani seri terbaru seri God of War juga merilis trailer gameplay baru. Selain trailer ini, tidak banyak detail terbaru lain yang diperlihatkan oleh pihak developer.

Dalam video trailer ini, interaksi antara Kratos dan anaknya yang bernama Atreus semakin menunjukkan ikatan yang kuat diantara keduanya. Bahkan saat melawan musuh secara bersama-sama, kedua karakter ini dapat menunjukkan kerjasama yang kompak dan saling menutupi kekurangan satu sama lain.

Baca ini juga :

» DualSense, Kontroler PS5 Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Dev. Crytek Sebut Kalau PS5 Adalah Konsol yang Lebih Baik dari Xbox Series X!
» Meski Ditunda Lagi, The Last of Us 2 Masih Bagikan Detail Lewat Segudang Screenshot Baru!
» Hype Abis! Fantasy VII Remake Rilis Trailer Terakhir yang Luar Biasa!
» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!

Walaupun hanya beberapa menit saja, tapi video gameplay ini terlihat sangat spektakuler dan semakin membuat para gamer menjadi tidak sabar untuk segera mencobanya. Sony juga menunjukkan beberapa video gameplay terbaru lainnya di ajang E3 2017 lalu, yang bisa kamu lihat di akun Youtube resmi mereka.

God of War sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal tahun 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Hingga saat ini, tanggal rilis pastinya masih belum diumumkan oleh Sony dan Santa Monica Games. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru