NEWS

Spyro Reignited Trilogy Resmi Diumumkan, Tidak Jadi Rilis di PC dan Eksklusif Konsol

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Activision bersama Vicarious Visions telah berhasil mendulang keuntungan dengan kembali menghidupkan karakter marsupial Crash Bandicoot lewat game yang telah dirilis yakni Crash Bandicoot N.Sane Trilogy. Cukup sukses, Activision dikabarkan juga untuk membawa trilogy Spyro ke perangkat gaming terkini.

Pertama kali muncul bocoran melalui situs Amazon Mexico yang memasukan Spyro Reignited Trilogy. Akhirnya Activision resmi mengumumkan Spyro Reignited Trilogy yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Penawaran Nostalgia Sukses! Penjualan Spyro Reignited Trilogy Tembus 10 Juta Kopi

Spyro Reignited Trilogy akan mencakup Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage!, dan juga Spyro: Year of the Dragon. Tentu saja karena trilogi tersebut adalah versi remastered, kualitas grafis yang ditawarkan jauh lebih fantastis dibanding versi terdahulunya.

Spyro Reignited Trilogy dikabarkan akan dirilis pada 21 September 2017 untuk PlayStation 4 dan Xbox One saja. Namun, rumornya hal tersebut hanya timed-exclusive saja, dan akan dirilis untuk PC di kemudian hari. Tertarik untuk kembali bernostalgia memainkan Spyro?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru