NEWS

Tencent Mulai Tahap Beta Ragnarok Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya MMORPG yang paling di antisipasi tahun ini untuk mobile, Ragnarok Online: Love At First Sight besutan Tencent layak masuk ke dalam daftar. Pada awal Agustus lalu, Tencent hadir dengan pengumuman yang cukup mengejutkan dengan membawa franchise Ragnarok ke perangkat mobile. Gravity Co. selaku pemegang lisensi telah bekerjasama dengan Tencent untuk merilisnya di mobile.

Jika sebelumnya Ragnarok Online: Love At First Sight telah mengadakan tahap beta terbatas untuk beberapa pemain saja, kali ini Tencent memastikan bahwa semua gamer (termasuk yang diluar China), bisa mencicipi Ragnarok Mobile besutannya tersebut. Caranya hanya perlu download melalui TapTap dan kamu akan bisa memainkannya sampai dengan 6 November mendatang.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Ragnarok Online: Love At First Sight memiliki kualitas grafis 3D yang terbilang mirip dengan buatan Xindong. Namun perlu diingat, Ragnarok Mobile ini berbeda. Tencent sendiri memolesnya dengan berbagai mekanisme gameplay yang menarik hingga kualitas grafis yang dipercantik namun tetap memiliki ciri khas Ragnarok sebagai open-world MMORPG.

Beberapa fitur yang ada di PC seperti pertarungan melawan monster secara party juga diimplementasikan. Ditambah lagi, ada juga fitur Guild War dan PvP secara individu. Karena ini untuk mobile, tentu saja kontrolnya disesuaikan. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru