NEWS

One Piece Chapter 925 Ungkap Bounty Pertama Seorang Yonko!

Salinolino   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak hal yang telah terjadi sejak Wano Arc dimulai, dan salah satu yang mengejutkan adalah terungkapnya bounty pertama Yonko pada One Piece chapter 925.

Sejak One Piece dirilis, para penggemar bertanya-tanya berapa bounty dari kapten bajak laut yang terkuat di dunia. Saat ini, ada empat Yonko yang masih hidup, yaitu Shanks, Blackbeard, Big Mom, dan Kaido. Ketika pertanyaan tersebut belum terjawab, akhirnya pada chapter 925 Oda memperlihatkan seberapa besar bounty seorang Yonko.

Pada chapter 924, para penggemar ingin melihat kelanjutan dari Waro Arc part kedua di 925. Sayangnya Oda memutuskan untuk beralih sebentar menuju ke cerita Blackbeard Pirates.

Chapter terbaru tersebut memperlihatkan salah satu pengguna buah setan dari kelompok bajak laut Blackbeard. Shiryu telah resmi menjadi pengguna buah setan Suke Suke no Mi setelah berhasil mengambilnya dari Absalom. Dan Catarina Devon terlihat sedang memegang buah setan tipe Mythical Zoan Inu Inu no Mi, Model: Nine-Tail Fox.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Sayangnya selain hal tersebut yang lebih mengejutkan adalah terungkapnya bounty pertama seorang Yonko. Dan tepat sekali dugaan kamu, bahwa Oda telah mengungkap Bounty dari Kurohige atau Blackbeard yaitu sebesar 2.247.600.000 berry untuk kepalanya.

Akan tetapi bounty yang ia miliki tidak berbeda jauh dengan bounty yang dimiliki oleh Luffy sendiri. Padahal diketahui bahwa dirinya telah memiliki dua buah setan terkuat di One Piece.

Kita tahu bahwa bounty Luffy tersebut didapat saat dirinya kabur dari daerah kekuasaan salah satu Yonko, Big Mom. Sementara Yonko lainnya mendapatkan bounty mereka berdasarkan kekuatan dan kemampuan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru