NEWS

Makin Klasik, Begini Jadinya Jika My Hero Academia Dibuat Pada Tahun 90-an

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat melihat perkembangan industri anime dari masa ke masa, mungkin sebagian dari kita sudah paham akan dominasinya yang semakin kuat. Tidak hanya di Jepang saja, anime bahkan sudah menjadi sarana hiburan yang sangat disukai oleh banyak orang di luar negeri. Seiring berjalannya waktu dimana era teknologi sudah semakin maju, kualitas anime tentunya juga ikut terpengaruh. Selain dari kualitas animasi, perubahan terbesar yang bisa dilihat dari anime modern juga terletak pada desain karakternya.

Lalu bagaimana jadinya jika anime zaman sekarang dirubah dengan gaya klasik layaknya anime di era 90-an dulu? Menjawab rasa penasaran ini, seorang artist bernama eddie memutuskan untuk merubah penampilan My Hero Academia menjadi anime klasik. Dari dua artwork yang diperlihatkannya, kamu bisa melihat perubahan ekspresi wajah serius hingga palet warna yang lebih pucat. Semuanya terlihat luar biasa dan memberikan gambaran yang sempurna akan versi klasik My Hero Academia. Daripada penasaran, kamu bisa lihat artworknya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Selain eddie, saat ini sudah banyak artist yang memiliki style menggambar artwork dengan gaya klasik. Salah satunya yang paling kentara adalah artist bernama Pikiru, dimana dia sudah banyak membuat artwork dari figur anime populer dengan artstyle klasik yang mempesona.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru