NEWS

Rumor! Xbox Game Studios Akan Segera Mengakuisisi Relic Entertainment

Bill13   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor adalah sesuatu yang bisa dipercaya atau tidak sama sekali, karena bisa saja berawal dari rumor akan menjadi kenyataan. Seperti rumor yang berhembus belakangan ini dimana Microsoft sedang dalam proses mengakuisisi Relic Entertainment, pengembang game judul Real Time Strategi (RTS) seperti Company of Heroes dan Warhammer 40.000: Dawn of War.

Microsoft menjadi berita utama selama E3 2018 setelah mereka mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi lima studio baru untuk mengembangkan game ekslusif untuk XBox One, tetapi sepertinya urusan itu belum selesai.

Baca ini juga :

» Lagi! Rumor 'Red Dead Redemption 2' Versi PC Kembali Muncul
» DLC Cuphead: The Delicious Last Course Dipastikan Rilis 2020 Mendatang
» Game Bertema Persahabatan Spiritfarer Siap Hadir Pada 2020 Mendatang
» Borderlands 3 Bakal Bisa Ditamatkan Hanya Dalam Waktu 30 Jam
» Diluar Perkiraan, Vampyr Berhasil Terjual Lebih dari Satu Juta Copy!

Hal ini datang dari postingan Leaker Klobrille yang menampilkan logo Xbox Game Studios bersama dengan Relic Entertainment, namun Klorbrille tidak memberikan bukti yang cukup untuk menguatkan rumor ini.

Sebelumnya Klobrille membocorkan informasi yang kuat mengenai pengumuman Microsoft selama E3 2016 yang mana akan membahas tentang perkembagan Age of Empires 4 di E3 2016. Iapun terbukti benar bahwa Microsoft sedang mengembangkan Age of Empires 4 di Relic Entertainment. Mengingat Microsoft memiliki Age of Empire IP akan terasa masuk akal jika nantinya Relic akan diakuisisi secara sempurna oleh Microsoft.

Sebelumnya Microsoft telah mengakuisisi Obsidian Entertainment, Inxile Entertainment, dan juga mengganti nama menjadi Xbox Game Studios yang sebelumnya merupakan Microsoft Studios. Dengan pengakusisian sebanyak itu, akan sangat menarik melihat game seperti apa yang akan dikeluarkan oleh XBox One nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru