NEWS

Rilis Sebentar Lagi? Proses Syuting The Last of Us Part II Dipastikan Telah Rampung

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 21 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diperlihatkannya gameplay perdana The Last of Us Part II yang di ajang E3 2018 tahun lalu, banyak gamer di seluruh dunia seolah terishir oleh presentasinya yang sangat mengagumkan. Mulai dari penyampaian jalan cerita, kualitas grafis, animasi karakter, mekanisme gameplay yang penuh efek sinematik, hingga unsur brutalitasnya terlihat sangat realisitis dan menunjukkan seberapa pesatnya perkembangan yang bisa dicapai game current gen saat ini.

Walaupun pihak Naughty Dog masih belum memberikan kepastian tanggal rilis, ada kemungkinan besar kalau game ini akan segera dirilis dalam waktu yang lebih cepat dari prediksi. Informasi terbarunya dibagikan oleh sang director Neil Druckmann melalui postingan terbaru di akun Twitternya, dimana dia mengunggah foto Troy Baker (sebagai Joel) dan Ashley Johnson (sebagai Ellie) di penutup gamenya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Dengan ini proses syuting The Last of Us Part II telah rampung dikerjakan, dan sinyal mengenai gamenya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat juga semakin menguat. Hal yang sama juga terjadi di pada proses syuting game pertamanya yang berakhir pada bulan Desember 2012, dan game tersebut akhirnya dirilis pada Juni 2013 yang memang hanya berjarak enam bulan saja.

Perlu diingat juga kalau game eksklusif PlayStation 4 ini sudah memasuki masa pengembangan sejak tahun 2014 lalu, yang membuat sebagian besar porsi gamenya pasti sudah dikerjakan. Mengenai kapan jadwal pastinya sendiri, beberapa rumor mengklaim kalau gamenya akan dirilis menjelang akhir tahun ini atau kuartal pertama 2020. Informasi lebih lanjutnya mungkin akan segera dibagikan oleh Naughty Dog lewat event khusus yang sudah disiapkan pihak Sony.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru