NEWS

Gratis di Steam, Destiny 2 Langsung Masuk ke Jajaran Game Paling Ramai

Taufik Hidayat   |   Kamis, 03 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October kemarin. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 telah menjadi game paling ramai ketiga di Steam, mengalahkan PUBG dan juga Rainbow Six Siege.

Sepertinya keputusan Bungie untuk lepas dari Battle.net dan merilisnya secara gratis adalah keputusan yang tepat nih Kotakers. Karena sebelum itu, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Destiny 2 berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru