NEWS

Laku 6 Juta Copy di Minggu Pertamanya, Pokemon Sword & Shield Jadi Game Terlaris Tercepat di Switch

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 23 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu ini, mungkin adalah minggunya para fans Pokemon nih. Pokemon Sword and Shield telah resmi dirilis untuk Nintendo Switch pada 15 November kemarin. Setelah penantian yang cukup lama, sepertinya para fans Pokemon benar-benar terpuaskan pada seri yang satu ini nih Kotakers.

The Pokemon Company baru saja mengumumkan bahwa Pokemon Sword & Shield telah terjual sebanyak 6 juta copy di seluruh dunia. Angka tersebut juga menjadikan Pokemon Sword & Shield menjadi game switch yang paling laris tercepat pada konsol Nintendo Switch. 2 juta copy sendiri terjual di Jepang.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang

Pokemon Sword and Shield sendiri akan menghadirkan Pokemon generasi kedelapan dan berfokus pada Galar region. Nantinya para pemain akan dibekali Pokemon terbaru seperti Grookey, Scorbunny, dan Sobble yang mana para Pokemon tersebut akan menemani kalian dipetualangan Pokemon terbaru. Selain itu game ini akan memperkenalkan Pokemon generasi terbaru, seperti Wooloo, Gossifleur, Drednaw, dan Corvniknight. Dan Pokemon Sword dan Shield akan menghadirkan sistem terbaru yang bernama Dynamax, yang mana fungsinya dapat membuat Pokemon menjadi lebih besar.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru