NEWS

Siap Bermain dengan Waifu, Azur Lane: Crosswave Akan Dirilis 14 Februari Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak pertama kali diumumkan, Azur Lane: Crosswave telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans. Game tersebut terlihat nampak menjanjikan dengan menawarkan konsep yang sangat berbeda dari versi mobile. Diumumkan rilis awal tahun, akhirnya eksistensi Azur Lane: Crosswave untuk Steam bisa dipastikan.

Idea Factory International telah mengumumkan bahwa Azur Lane: Crosswave akan dirilis dalam bahasa Inggris untuk PlayStation 4 dan juga Steam pada 14 Februari 2020 mendatang. Sayangnya untuk versi PC, belum bisa dipastikan harga yang ditawarkan akan mendapatkan region price atau tidak.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Azur Lane: Crosswave memiliki gameplay third person shooter dimana para gadis kapal harus menembaki musuh dengan persenjataan mereka, karakter-karakter dari game mobilenya akan kembali dalam grafis 3D yang memukau. Video gameplay perdana tersebut juga menghadirkan sosok Ayanami dan Javelin dalam bentuk 3D.

Tak hanya menghadirkan kapal-kapal yang telah hadir dalam game aslinya, Azur Lane Crosswave juga akan menghadirkan gadis kapal eksklusif yang hanya akan hadir dalam versi konsol. Beberapa faksi seperti Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire dipastikan kehadirannya akan berkumpul untuk melakukan Joint War Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru