NEWS

King of Fighters Kembali ke Mobile Legends: Bang Bang! Begini Cara Mendapatkannya!

Billy Mariza   |   Jumat, 31 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para gamer Mobile Legends yang kemarin ketinggalan untuk memiliki salah satu skin kolaborasi dengan game King of Fighters, sekarang mereka kembali lagi ke Land of Dawn dan menawarkan berbagai rangkaian event yang menarik. Tentunya kamu bisa mendapatkan kembali skin KOF secara limited dan eksklusif sekali lagi.

Tidak hanya kembalinya skin KOF yang bisa dimiliki, para gamer Mobile Legends juga bisa mendapatkan beragam konten untuk para gamer Mobile: Legends Bang Bang, seperti:

Baca ini juga :

» [VIDEO] Battle Royale Next-Gen Hadir di Mobile?! [Review Apex Legends Mobile]
» LIMAX Resmi Bernaung Di Rumah Baru, Alter Ego Esports!
» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC

1. Kompetisi Cosplay Skin MLBB X KOF Season 1 atau Season 2 dengan total hadiah Rp 12 juta ditambah skin KOF yang diadakan mulai tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus. Untuk mengikuti kompetisi Cosplay, syaratnya cukup posting foto Cosplay di akun Instagram atau Facebook dengan disertakan hashtag #MLBBKOFReturn dan #MLBBKOFReturnCosplay. Pengumuman top 3 kompetisi Cosplay akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2020

2. Pre-season KOF x MPL yang diadakan di tanggal 8-9 Agustus dimana 8 tim dari MPL yang akan bertanding 3v3 dan menentukan tim manakah yang akan keluar menjadi the King of Fighters. Kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan rooster baru yang baru bergabung dalam tim.

3. Fun Match antar KOL 3v3 pada tanggal 15 Agustus 2020, diikuti antara lain oleh AK Gaming, Nona Berlian, Edo Twins, Oura, dan masih banyak lagi

[KOF x MLBB Return] Hi ML-ers! Sudah tau Border untuk Profile Picture? Ayo kita semua menjadi the King of Fighters! yuk...

Dikirim oleh Mobile Legends: Bang Bang pada Sabtu, 25 Juli 2020
Selain itu kamu juga bisa mendapatkan skin gratis dengan melakukan berbagai misi yang tersedia, mulai pra-registrasinya di tanggal 15 Agustus dan kamu dapat mengerjakan serangkaian misi untuk mendapatkan skin gratis pada tanggal 22 Agustus. Apalagi hadirnya border Profile Picture Facebook yang bisa kamu gunakan di media sosial kamu. Jadi jangan sampai ketinggalan keseruannya yah!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Siaran Pers Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru