NEWS

Penawaran Segar! Inilah Game Gratis PS4 & PS5 Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Desember!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain membuka masa diskon besar-besaran tiap bulannya, PlayStation Store juga sering memberikan penawaran game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus. Memasuki bulan Desember, pihak PlayStation akhirnya telah mengumumkan list beberapa game gratis yang bisa segera diklaim oleh pemain pada awal Desember mendatang.

Penawaran PlayStation Plus untuk bulan Desember menghadirkan Just Cause 4 dan Rocket Arena untuk PS4, serta Worms Rumble yang nantinya juga akan tersedia untuk PS5. Game yang paling menarik perhatian dalam list ini tentunya adalah Just Cause 4 yang memang menawarkan gameplay action bombastis dan seru, tidak ketinggalan Rocket Arena yang merupakan game multiplayer dari EA juga menawarkan gameplay yang unik dan seru dimainkan dengan teman.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Semua game ini bisa pemain klaim secara gratis mulai tanggal 1 Desember sampai 4 Januari 2021 mendatang. Meskipun ada banyak waktu, namun pastikan untuk segera mengklaim gamenya terlebih dahulu agar tidak lupa. Kamu bisa mengakses halaman PlayStation Plus dengan KLIK GAMBAR di bawah ini.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk segera mengklaim game PS Plus yang masih tersedia atau sekedar ingin melihat-lihat penawaran lainnya bulan ini, kamu bisa mengunjungi halaman resmi PlayStation Store untuk wilayah Indonesia DI SINI.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru