NEWS

Sony Pastikan Terus Meningkatkan Stok PS5 Hingga Akhir Tahun 2020!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan peluncuran konsol beberapa generasi sebelumnya. Sepertinya peluncuran konsol generasi saat ini tidak berjalan lancar sesuai keinginan semua pihak. Karena stok yang terbilang sangat minim dan permintaan yang sangat banyak akibat pandemi COVID-19. Para gamer cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next-gen yang diinginkan.

Antusiasme yang luar biasa tersebut dikonfirmasi oleh Sony diluar perkiraan mereka. Untuk itu, mereka memastikan kalau stok PlayStation 5 akan terus ditingkatkan sebelum akhir tahun 2020. Sony juga menambahkan kalau PlayStation 5 sebagai perilisan konsol tersukses mereka saat ini.

Baca ini juga :

» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu

PlayStation Asia sendiri mengumumkan detail harga serta pembukaan akses pre-order konsolnya untuk wilayah Indonesia. Untuk harganya , PlayStation 5 versi standar akan dijual di IDR. 8,799,000 sementara untuk versi digitalnya yang lebih murah dipatok di IDR. 7,299,000.

Akses pre-order untuk konsolnya akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, jadi bagi kamu yang ingin segera mengamankan slotnya harus segera melakukan pre-order pada tanggal tersebut. Sementara untuk jadwal peluncurannya di Indonesia, PS5 akan mulai dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru