NEWS

Hadirkan Kenangan Gamer Rental, Dynasty Warriors Live Action Akan Hadir Di Netflix

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 05 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penayangan perdananya di Hong Kong dan rilis lanjutan di China, film live-action Dynasty Warriors sekarang akan hadir di Netflix.

Film ini mengambil cerita dari game legendaris bertema The Romance of the Three Kingdoms, Dynasty Warriors berpusat di sekitar penguasa pertama Shu Han pada masa Tiga Kerajaan Liu Pei yang membela negaranya. Sinopsis dari Netflix berbunyi, “Pemberontakan Sorban Kuning pecah di akhir Dinasti Han Timur. Dengan bantuan tangan kanannya yang terpercaya Guan Yu dan Zhang Fei, pemimpin pasukan Liu Pei berhasil menekan pemberontakan. Panglima perang Dong Zhuo yang penuh perhitungan mengambil keuntungan dari situasi ini dan mengambil alih pengadilan, memicu kerusuhan lebih lanjut.” Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Dynasty Warriors pertama kali dirilis pada tahun 1997, dan KOEI Tecmo sebagai pengembang telah merilis sembilan sekuel dengan Dynasty Warriors 9 (2018) sebagai game terbaru.

Film live-action Dynasty Warriors bisa mulai kamu saksikan di layanan streaming Netflix pada 1 Juli 2021.

Sumber: Youtube Netflix Asia

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru