NEWS

Ulang Tahun ke-2, State of Survival akan Berikan Kado Lamborghini ke Pemain Setianya

Master-Fakry   |   Minggu, 12 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bergabunglah dalam Ultimate Survival Kit Giveaway untuk memenangkan Amazon gift card dengan total Rp850 juta dan salah satu model Lamborghini paling sukses yang pernah ada, Huracan EVO.

State of Survival, sebuah mobile game strategi melawan zombie, telah secara resmi memulai perayaan Anniversary-nya, mengumumkan Ultimate Survival Kit Giveaway dengan total hadiah 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp850 juta dan yang paling spektakuler supercar Italia, Lamborghini Huracan EVO, secara GRATIS!

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-2 tersebut, FunPlus, mobile game developer dan publisher dibalik State of Survival, juga memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan Bintang Korea Selatan, Kim Jong Kook.


Mulai dari 1 September hingga akhir Oktober 2021, Ultimate Survival Kit Giveaway adalah event in-game untuk membagikan laman event State of Survival. Sangat mudah untuk berpartisipasi, pemain hanya perlu mendapatkan Support atau dukungan dan kemudian Akumulasi Support dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game, Amazon gift card serta kesempatan untuk memenangkan Lamborghini!

Pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan Support. Support akan terkumpulkan ketika orang lain menekan tombol "HIT THE GAS" atau men-download game dengan menekan tombol "FULL THROTTLE" untuk memberikan dorongan super! Tombol "HIT THE GAS" memberikan maksimum 300 Support per hari, sedangkan "FULL THROTTLE" hanya dihitung apabila pemain baru yang telah download game, memasukkan nomor teleponnya pada laman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai. Pemain baru yang download dan mendaftar dari laman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan Support gratis saat mereka juga ikut membagikan laman event. Pemain harus saling membantu dan pastikan untuk menyelesaikan tugas sebagai pendukung. Jika pemain mendapatkan pesan kesalahan, silakan coba lagi keesokan harinya.


Kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika Support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan. Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang bakal diterima setiap pemain ketika Support mereka mencapai nilai tertentu, yaitu 1200, 2100, dan 2700. Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di event mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan nilai keberuntungan dalam pengundian hadiah!

Ketiga, ikuti dan jangan lewatkan event Prize Draw. Dua event pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini. Event ini akan diadakan melalui live streaming dalam game dan platform live streaming lainnya secara bersamaan, termasuk laman Facebook resmi dari State of Survival dan channel YouTube. Nama pemenang juga akan terus ditampilkan dalam permainan. Segera periksa kotak surat dan hubungi customer service tepat waktu jika kamu ada dalam daftar.

Akan ada satu Lamborghini Huracan EVO untuk satu pemain yang beruntung, Amazon gift card USD 1,000 atau setara Rp14,2 juta untuk 10 pemain dan Amazon gift card USD 50 atau Rp700 ribu untuk 1.000 pemain. Pemain yang telah berpartisipasi dalam pengundian hadiah Amazon (termasuk pemenang) masih punya kesempatan untuk tetap memenangkan mobil super ini. Pemenang hadiah utama akan diumumkan melalui live streaming, batch pertama untuk hadiah Amazon pada 30 September 2021 dan yang kedua untuk Lamborghini pada 4 November 2021.

Baca ini juga :

» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code State of Survival, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Spesial
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!

State of Survival juga berkolaborasi dengan anggota Running Man, Kim Jong Kook untuk memperingati 2nd Anniversary mereka. Bersama dengan Bintang Korea tersebut, State of Survival merilis beberapa video cinematic. Ada juga pembaruan baru lainnya dalam rangka ulang tahun, termasuk tema dan pahlawan baru, undian gratis, dan kolaborasi dengan The Walking Dead yang menghadirkan hero Daryl Dixon dalam game.


Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, ikuti acaranya dan ajak teman-temanmu untuk mendownload State of Survival secara gratis di Apps Store atau Play Store. Ikuti terus pembaruan selanjutnya di media sosial State of Survival, Instagram, YouTube, dan Facebook.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru