NEWS

miHoYo Mengungkapkan Game Honkai Baru Untuk Mobile/PC, Yaitu Honkai: Star Rail!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 08 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, miHoYo kali ini akan meriliskan game Honkai baru yang berjudulkan Honkai: Star Rail. miHoYo juga tidak mengumumkan game ini akan dirilis di platform mana, tapi kalian sudah bisa daftar untuk tes closed beta untuk iOS dan PC sekarang.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Honkai: Star Rail adalah game yang cukup berbeda gameplaynya dengan game miHoYo sebelumnya, dimana game ini merupakan RPG turn-based dari seri game Honkai dan bakal ada karakter seperti Himeko dan Welt. Masih belum ada informasi lebih detil untuk gameplaynya, namun dari akun official YouTube nya memperlihatkan trailer mengenai setting dunia, karakter dan 3D animasinya.

Kalian bisa lihat trailernya dibawah ini:


Buat kalian yang tertarik untuk daftar closed beta, kalian bisa daftar di official website Honkai:Star Rail. Tetapi kalian akan membutuhkan akun miHoYo untuk daftar.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru