NEWS

Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba

Erik Gani   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu masyarakat internasional mencerca dan komplain terhadapan penampakan Nezuko dewasa, kini para penggemar dan penonton Kimetsu no Yaiba kembali berulah. Kali ini, netizen mengeluhkan permasalahan tempo cerita yang dianggap terlalu lambat.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Komplain ini ditujukan pada episode kedelapan dari Kimetsu no Yaiba, Red Light District Arc. dalam episode bertajuk Reunion ini, para netizen memuji animasi yang diberikan, namun menganggap tim produksi mementingkan animasi dibandingkan cerita, dimana netizen merasa bahwa cerita pada episode 8 sengaja diperlambat

Tak hanya tempo cerita yang lambat, para penonton juga mengeluhkan waktu istirahat iklan yang lama, dimana hal ini mengurangi waktu menonton. Netizen yang lain juga menambahkan bahwa dengan 60 persen dari episode ini hanya flashback dan pertarungan, cerita yang ditawarkan terasa tidak bergerak sama sekali.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru