NEWS

Tencent Games dan Logitech G Kolaborasi Menciptakan Konsol Portable!

Billy Mariza   |   Rabu, 03 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Valve terbilang cukup menarik pasar dengan Steam Decknya, sekarang Logitech dan Tencent Games telah menyatukan kekuatan untuk membuat game konsol genggam atau handheld. Logitech dan Tencent mengumumkan kemitraan untuk mengembangkan konsol genggam game cloud baru dengan rilis yang direncanakan untuk akhir tahun ini.

Konsol baru ini akan menggabungkan keahlian Logitech G dalam perangkat keras dengan keahlian Tencent Games dalam layanan perangkat lunak. Selain itu, Logitech bekerja sama dengan tim streaming cloud Xbox Cloud Gaming dan Nvidia GeForce Now untuk dukungan resmi di konsol baru. Berbagai layanan cloud gaming diharapkan dapat mendukung platform genggam baru Logitech dan Tencent.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Cluckin Bell Asli Hingga Akhirnya Game Judi Online diblokir Kominfo!
» Logitech G Meluncurkan Aurora Collection yang Mengutamakan Inklusivitas dan memberdayakan Semua Gamer
» Sangat Niat! Seorang Fans Berat GTA Realisasikan Restoran Cluckin Bell Asli!
» Kembali Terkena Hack! Channel Windah Basudara Kali ini di Hack oleh Hacker Berkelas!
» Logitech Kembali Kolaborasi dengan game League of Legends dalam versi Star Guardian!

"Kepemimpinan Logitech G dalam perangkat game PC dan konsol menjadikannya mitra yang ideal untuk membantu kami mewujudkan visi menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para gamer di seluruh dunia," kata Daniel Wu, general manager Tencent Games Smart Solution Innovation Lab.

"Hari ini menandai dimulainya peluang baru bagi perusahaan kami untuk lebih mendorong batas perangkat game." General Manager Logitech G Ujesh Desai menambahkan: "Sebagai salah satu platform global terkemuka untuk pengembangan, penerbitan, dan operasi game, Tencent Games telah menjadi yang terdepan dalam inovasi, dan itulah sebabnya kami bermitra dengan mereka."

Sumber: Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru