NEWS

Yay Diekspektasikan Menjadi Anggota Tim Cloud9!

Reza Adibrata   |   Kamis, 29 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Valorant terbaik didunia bisa saja sudah menemukan rumah baru.

Menurut Dot Esports, Jaccob "yay" Whiteaker dikatakan akan pergi ke Cloud9 untuk VCT 2023. Bintang tim OpTic Gaming ini beserta rekan timnya telah diperbolehkan untuk mencari kesempatan baru setelah organisasi ditolak masuk ke VCT 2023.

Yay merupakan komponen penting dalam suksesnya OpTic dan telah membawa mereka tiga besar di Copenhagen dan Champions 2022. Yay telah menunjukkan dirinya sebagai pemain Valorant paling konsisten, dengan menempati lima besar tiap LAN international dan ACS.


Sumber: Twitter

Pindahan yay ke C9 akan menemukannya dengan anggota tim yang bisa dikatakan yang terbaik di Amerika Utara untuk Stage 1, bermain bersama Nathan "leaf" Orf dan pemimpinnya Anthony "vanity" Malaspina.

Baca ini juga :

» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Pemain berumur 24 tahun ini sudah mendapatkan beberapa tawaran, termasuk 1 juta USD dari tim APAC.

C9 telah melepaskan Rahul "curry" Nemani dan Mitch "mitch" Semago setelah dikonfirmasikan organisasi masuk franchise. Dimana nanti yay akan menggantikan peran mitch di tim, dimana mitch dulunya bermain menggunakan Chamber untuk C9, sedangkan leaf sebagai duelist utamanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru