NEWS

Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Master-Fakry   |   Rabu, 18 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Launching Idol Meta telah resmi diumumkan pada tanggal 25 Januari 2023. Setelah melalui masa CBT pada tanggal 8 November 2022 dan FGT tanggal 5 Desember 2022 yang lalu, Game Online bertema Social Life 3D ini akhirnya memulai layanannya.

Baca ini juga :

» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!

Sebagai game yang mengusung tema Metaverse tentunya Idol Meta memiliki banyak fitur yang dapat di mainkan bersama-sama. Seperti mengendarai kendaraan bersama teman, melakukan aktifitas memancing di laut, hingga pemain bisa memiliki rumah sendiri.


LYTO juga menggandeng dua sosok ikonik tanah air yaitu JEJE dan ROY untuk menjadi bagian dari Idol Meta sebagai Brand Ambassador , karena mereka merupakan perwakilan dari sosok anak muda masa kini yang dikenal mudah bergaul. Dengan hadirnya JEJE dan ROY yang merupakan ikon Citayam Fashion Week sebagai Brand Ambassador Idol Meta, tentunya tipe-tipe fashion yang dikenakan JEJE dan ROY juga bisa ditemui di Idol Meta.


Game PC yang mengusung tema Metaverse dengan mengedepankan interaksi virtual ini punya banyak fitur-fitur menarik yang dapat para pemain gunakan dalam bermain bersama teman-teman. Beberapa fitur yang hadir di dalam Idol Meta yaitu memancing, fashion show, wedding, kendaraan, dan hewan peliharaan.

Ada banyak video baru di YouTube KotakGame! Cek sekarang, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru