NEWS

Reboot! NetherRealms Studios Umumkan Game Mortal Kombat 1!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetherRealms Studios mengumumkan reboot dari game fighting mereka dengan nama Mortal Kombat 1. Merekapun merilis trailer perdana dari game tersebut dan akan dirilis pada 19 September 2023 di berbagai platform seperti Nintendo Switch, PlayStation 5, PC, dan XBox Series X.

Trailer pertama untuk Mortal Kombat 1 mengonfirmasi kembalinya beberapa wajah yang sudah dikenal: Shang Tsung, Liu Kang, Raiden, Scorpion, Kitana, Mileena, dan Sub-Zero. Tapi mereka terlihat sangat berbeda dari kombatan yang mungkin sudah dikenal pemain selama 30 tahun terakhir, karena Mortal Kombat 1 berada jauh di dalam sejarah MK.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

NetherRealm dan penerbit Warner Bros. menyebut MK1 sebagai "Mortal Kombat Universe yang terlahir kembali yang diciptakan oleh Dewa Api Liu Kang", dengan "versi karakter ikonik yang ditata ulang". Pengembang menjanjikan sistem pertarungan baru, mode permainan, dan kematian ikonik seri, beberapa di antaranya dapat dilihat di trailer debutnya di atas. Mortal Kombat 1 juga akan menyertakan fitur baru bernama Kameo Fighters, yang dideskripsikan sebagai "daftar unik [...] partner untuk membantumu dalam pertempuran."

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru