NEWS

Zenless Zone Zero Umumkan Equalizing Test Untuk Mobile dan PC

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zenless Zone Zero, game yang cukup dinantikan oleh para pemain, terutama pemain yang sudah mengikuti game-game miHoYo sebelumnya pastinya akan senang mendengar kabar ini, karena Zenless Zone Zero akan membuka fase CBT "Equalizing Test" dimulai dari 4 November hingga tanggal yang akan diumumkan nanti. Sebelumnya, Zenless Zone Zero membuka fase "Tuning Test" hanya di buka untuk pengguna iOS dan PC saja, namun kali ini pengguna Android juga akan bisa berpartisipasi dalam uji coba "Equalizing Test".

Baca ini juga :

» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail

Bersamaan dengan pengumuman Equalizing Test, Zenless Zone Zero juga rilis sebuah teaser baru yang memperlihat sekilas mengenai dunia Zenless Zone Zero sendiri dengan beberapa efek visual dan musik yang unik. Kamu bisa tonton video teaser Equalizing Test di bawah ini:


Zenless Zone Zero merupakan game action rpg fantasi urban terbaru dari miHoYo (atau HoYoverse). Dalam cerita game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollows. Di tengah bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu telah bangkit melawan rintangan dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk memerangi bencana Hollow, secara bertahap berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern.

Pemain akan berperan sebagai Proxy, seorang profesional yang berspesialisasi dalam memandu orang-orang dalam penjelajahan mereka di Hollow, dan memulai petualangan dengan sekelompok teman unik untuk menaklukkan musuh yang tidak dikenal dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Sebelumnya, Zenless Zone Zero juga dikabarkan telah mendapatkan lisensi penerbitan di Tiongkok, di mana ini merupakan hal yang baik. Biasanya, jika game di Tiongkok sudah mendapatkan lisensi, maka jadwal perilisan dari game yang ini bisa dibilang sudah lampu hijau, kecuali ada kebijakan lisensi baru yang mungkin bisa mengubah hal tersebut!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru