NEWS

Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 09 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik untuk kamu pengguna VR, terutama untuk kamu yang suka game horor pastinya. Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 4 VR Mode sudah rilis, dan kamu dapat mengunduh DLC VR Mode ini secara gratis untuk para pengguna PS5. Tentunya, hadirnya VR Mode ini akan membuat kamu bermain sebagai Leon terasa lebih realistis, ditambah dengan cerita Resident Evil 4 yang digemari oleh para gamer.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu


Bagi kamu yang belum memiliki game-nya, jangan khawatir, karena Capcom juga telah meriliskan demo Gameplay Mode VR Resident Evil 4 di PlayStation Store. Dengan demo gratis ini, kamu yang belum mendapatkan game ini bisa merasakan game yang penuh aksi. Demo ini juga menyertakan mode Shooting Range yang baru, yang memamerkan kontrol VR yang intuitif dan mekanisme senjata yang realistis.

Resident Evil 4 berceritakan tentang Leon S. Kennedy, di mana sudah enam tahun setelah ia selamat dari bencana biologis yang terjadi di Raccoon City. Sekarang ia menjadi agen yang melapor langsung kepada presiden Amerika Serikat, di mana, Leon dikirim ke sebuah desa terpencil di Eropa untuk menyelamatkan putri presiden yang hilang. Di sana, dia menemukan hal-hal menakutkan dan di luar nalar yang mencengkeram penduduk setempat.

Tertarik untuk menjadi Leon si tampan? Resident Evil 4 Remake sudah rilis PS4, PS5, Xbox Series, PC, dan iOS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru