NEWS

Drama 5 Game, ONIC Esports Tumbangkan Blacklist International di Upper Bracket M5 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 10 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kedua pada hari ini mempertemukan dua tim kuat calon juara yakni ONIC Esports melawan Blacklist International, kedua tim sendiri mempermainkan gameplay super agresif dan sangat seru bagi penonton. ONIC Esports yang lebih diunggulkan sempat dikejutkan oleh keunggulan Blacklist di game pertama. Namun, pada akhirnya ONIC Esports mampu bangkit dan menang dengan skor 3-2.

Game pertama bisa jadi merupakan game yang mengejutkan bagi ONIC Esports, karena pressure dilakukan oleh Blacklist sehingga membuat Kairi tidak mampu mengembangkan permainan. ONIC Esports hampir comeback, tapi Blacklist mampu menahan kemenangan dan akhirnya membuat mereka menang pada game pertama, skor 1-0.

Game kedua dan ketiga, ONIC Esports berhasil bangkit, mereka mampu membuat Blacklist pusing tujuh keliling dan membuat ONIC Esports berhasil unggul dari Blacklist International dengan skor 2-1.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Petaka datang bagi ONIC Esports di game keempat, mereka secara mengejutkan harus tumbang dari Blacklist International. Permainan apik ditunjukkan oleh anak-anak Blacklist dan membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Game kelima menjadi penentuan bagi kedua tim. Kekalahan di game keempat nampaknya membuat ONIC Esports panas dan kembali bermain dengan sangat baik. Dan, puncaknya, mereka berhasil mendapatkan momen demi momen untuk memenangkan game dan membuat skor menjadi 3-2 serta akan menghadapi Deus Vult di babak semifinal upper bracket.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru