NEWS

10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komedian Tretan Muslim dan Dota 2 sudah seperti love hate relationship yang tidak pernah putus. Bagaimana tidak, Tretan dikenal sebagai pemain aktif dari game ini dan dirinya sejak awal bermain Dota 2 masih belum bisa menyentuh rank tertinggi dari game tersebut.Dan akhirnya, setelah penantian sekian lama, ia berhasil mengubah highest rank yang pernah ia capai di game ini yakni Legend.

Hal itu sendiri ia sebarkan pada media sosialnya yakni Facebook dalam postingan terbarunya, ketika ia telah mencapai rank Legend tersebut. Tretan Muslim mengaku sangat bangga karena telah meraih rank tersebut. Selain itu, Tretan Muslim juga memberikan bocoran, bahwa dirinya akan menggelar turnamen Dota 2 yang akan menjadikan Coki Pardede dan dirinya sebagai caster. Selain itu, ia juga akan aktif sebagai live streamer.

“10 Tahun maen game ini akhirnya sampek juga, Pas bgt momen tahun baru rank baru. Siap stream lagi nih. Tahun ini insya Allah kami bikin event dota, saya dan coki comeback caster.” Tulis Tretan Muslim dalam status Facebooknya.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Para fans sendiri mengomentari hal ini sendiri dengan komentar positif dan lucu. Mereka sangat menanti turnamen yang akan diselenggarakan Tretan Muslim tersebut, karena kita ketahui pada beberapa tahun yang lalu Tretan dan Coki sempat menjadi caster dan bisa dikatakan sangatlah pecah. Mereka dapat menghibur para fans serta penggemar esports di Indonesia dengan lawakan-lawakan yang sangat lucu.

Namun, kita masih belum mengetahui, kapan Tretan Muslim akan membuat turnamen Dota 2 yang ia janjikan tersebut. Namun, turnamen ini sendiri pastinya akan sangat dinanti oleh para komunitas Dota 2 yang sudah merindukan turnamen-turnamen seperti ini di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru