NEWS

Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya

Abraham Kaeris   |   Selasa, 20 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco mengumumkan acara baru, Tekken Talk Live, yang akan membahas perkembangan Tekken 8. Acara ini dijadwalkan pada 20 Februari dan akan menyajikan peta jalan konten pasca-rilis untuk permainan tersebut. Tim pengembang, termasuk direktur Katsuhiro Harada, produser Michael Murray, produser Kohei Ikeda, dan chief producer Naoya Yasuda, akan hadir dalam acara tersebut untuk memberikan wawasan tentang masa depan Tekken 8.

Pengumuman tersebut dilakukan melalui cuitan resmi dari akun Tekken di Twitter. Para penggemar yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang permainan ini dapat menantikan presentasi yang akan membahas rincian dan rencana konten pasca-rilis yang akan dihadirkan dalam Tekken 8. Bandai Namco berharap acara ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang arah yang akan diambil oleh game ini dalam waktu mendatang.

Bagi mereka yang antusias menantikan perkembangan Tekken 8, Tekken Talk Live pada tanggal 20 Februari nantinya akan menjadi kesempatan ideal untuk mendapatkan wawasan eksklusif dari para pengembang langsung.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru