NEWS

Theme Park Dragon Ball Pertama di Dunia Akan Segera Dibangun di Arab Saudi

Bagas Prawira   |   Senin, 25 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Theme Park Dragon Ball pertama di dunia yang didedikasikan untuk alam semesta Dragon Ball dari komik, film, dan game akan segera dibangun di Arab Saudi. Serial Dragon Ball merupakan serial bela diri yang berpusat pada karakter Goku dan sejumlah temannya.

Perusahaan Investasi Qiddiya yang menginisiasi proyek ini membagikan rincian tentang apa yang bakal dibangun di Theme Park tersebut. Theme Park tersebut akan meliputi area seluas 500.000 meter persegi dan memiliki tujuh area ikonik bertema Dragon Ball. Akan ada lebih dari 30 wahana, ditambah lima atraksi utama, hotel, dan restoran.


Sumber: Qiddiya


Pengumuman pembukaan Theme Park ini datang pada tahun yang sama dengan manga Dragon Ball yang akan merayakan ulang tahun ke-40. Sayangnya, perusahaan di balik theme park ini belum mengungkapkan tanggal pembukaan untuk theme park Dragon Ball tersebut. Ada yang mau main kesini?

Baca ini juga :

» Realme Hadirkan GT Neo 2 Edisi Spesial Dragon Ball Khusus Untuk Para Penggemar Son Goku
» [TGS 2019] Lampaui Ekspektasi Fans, Dragon Ball Z: Kakarot Tunjukkan Arc Majin Buu!
» Punya Puluhan Ribu Koleksi Tema Dragon Ball, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Kapten Ginyu Bertukar Badan Dengan Goku Dalam Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru