NEWS

Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia esports terus berkembang dan menciptakan peluang baru bagi individu yang berbakat. Salah satu contoh terbaru adalah langkah mengejutkan Zeys, mantan pelatih terkemuka dari tim EVOS Legends di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yang kini memutar haluan untuk menjadi pelatih di Honor of Kings (HoK). Dalam upaya menciptakan tim yang kuat dan kompetitif, Zeys mengajukan rekrutmen bagi pemain profesional HoK yang berpotensi.

Langkah Zeys untuk beralih dari dunia MLBB ke HoK telah menjadi sorotan bagi komunitas esports. Dengan pengalaman yang luas dan pemahaman mendalam tentang persaingan di tingkat profesional, keputusannya untuk mencari pemain aktif HoK menunjukkan ambisinya untuk terus berkembang dan mengeksplorasi potensi baru dalam industri ini.

“Merekrut Pemain Pro HoK yang masih aktif, dm atau bagikan kontak terima kasih!” Cuit Zeys!

Cuitan yang dibagikan oleh Bjorn Ong, mantan pelatih EVOS Legends, menjadi titik awal dari upaya rekrutmen Zeys. Dalam cuitannya, Ong secara terbuka mencari pemain aktif HoK yang berpotensi untuk direkrut oleh Zeys. Langkah ini memberikan peluang bagi para pemain yang ingin menjajaki karier profesional dalam HoK untuk menunjukkan bakat mereka kepada Zeys dan timnya.


Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Rekrutmen yang diumumkan oleh Zeys memberikan kesempatan yang langka bagi pemain profesional HoK untuk bergabung dengan tim yang dipimpin oleh seorang pelatih yang berpengalaman. Dengan menjadi bagian dari tim Zeys, para pemain akan memiliki akses ke pelatihan dan pengembangan yang cermat, serta peluang untuk bersaing di tingkat kompetitif tertinggi dalam HoK.

Langkah Zeys ini tidak hanya menciptakan peluang bagi dirinya sendiri untuk berkembang dalam kariernya, tetapi juga membuka peluang baru bagi pemain esports HoK yang bercita-cita tinggi. Dengan memanfaatkan pengalaman dan wawasan yang dimiliki oleh Zeys, para pemain yang dipilih akan memiliki fondasi yang kuat untuk meraih kesuksesan dalam dunia kompetitif HoK.

Langkah Zeys untuk mencari pemain profesional HoK untuk menjadi bagian dari timnya menunjukkan perubahan dinamis dalam industri esports. Dengan bergabungnya seorang pelatih berpengalaman seperti Zeys dalam HoK, diharapkan akan muncul tim yang kuat dan kompetitif yang dapat bersaing di tingkat internasional. Rekrutmen ini juga membuka pintu bagi pemain HoK yang berbakat untuk mengembangkan karier mereka di bawah bimbingan seorang pelatih yang terbukti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru