NEWS

Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Abraham Kaeris   |   Jumat, 24 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stellar Blade menerima update pada 24 Mei. Direktur Stellar Blade, Kim Hyung-Tae, memberikan komentar kepada Famitsu tentang perkembangan photo mode yang sangat dinantikan para fans.

Hanya sebulan setelah peluncuran global Stellar Blade, update terbaru ini memberikan pemain mode baru yaitu Boss Challenge, lalu ada juga kostum baru untuk karakter Eve, serta berbagai perbaikan dan penyesuaian gameplay. Namun, update ini belum mencakup photo mode yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kim menjelaskan bahwa mode ini masih dalam tahap pengembangan: "Sayangnya, kami belum bisa merilis mode foto saat ini, tetapi kami sedang mengerjakannya. Kami ingin mode ini berkualitas tinggi dan sedang menyempurnakannya, jadi mohon bersabar sedikit lagi."

Selain itu, ketika ditanya apakah photo mode hanya akan memungkinkan penghentian waktu untuk mengambil foto, Kim menjawab, "Kami sedang mempertimbangkan berbagai fitur, jadi harap nantikan informasi lebih lanjut."

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.
» Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Musim Gugur Tahun Ini
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru