NEWS

Makoto Shinkai Bantah Rumor Adanya Original Ending Untuk Kimi no Na Wa!

Culdesacc   |   Selasa, 09 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk pemutaran Kimi no Na Wa di televisi lokal Jepang, dikatakan Makoto Shinkai akan membuat sebuah 'ending scene' tambahan yang akan ditampilkan khusus pada penayangan tersebut. Walau beragam spekulasi muncul dari statemen tersebut, rupanya scene tambahan tersebut hanyalah merupakan potongan-potongan scene yang ditampilkan di samping kiri layar credits.

Baca ini juga :

» Patut Ditunggu! Film Terbaru Dari Makoto Shinkai Akan Diungkapkan Pada 15 Desember Mendatang!
» Film 'Weathering With You' Siap Tayang 21 Agustus Mendatang di Indonesia
» Laku Keras! Film 'Weathering With You' Raup Pendapatan IDR212 Miliar di 3 Hari Pertama
» Film Terbaru Makoto Shinkai 'Weathering With You' Dipastikan Tayang di Indonesia
» Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai

Sebelumnya, fans berterimakasih pada Toho Films karena kabarnya Toho meminta agar Shinkai menambahkan sebuah 'happy ending' yang menceritakan kelanjutan setelah Taki dan Mitsuha bertemu lagi. Namun, sepertinya para fans terlalu cepat menarik kesimpulan karena menurut Tweet dari Shinkai sendiri, hal tersebut rupanya hanyalah kesalahpahaman.

Dalam sebuah Tweet, Makoto Shinkai mengatakan bahwa tidak ada keputusan semacam itu, bahkan klaim yang menyebutkan bahwa ending film tersebut diganti merupakan klaim hoax. Dalam Tweet tersebut, Shinkai juga menyertakan script asli yang menyebutkan ending dari Kimi no Na Wa sebagai bukti konklusif.

Sekarang terbukti, ternyata scene tambahan yang terdapat pada Kimi no Na Wa versi pemutaran televisi hanyalah pemanis belaka dan bukanlah sebuah original ending yang banyak orang kira. Seperti yang diketahui, banyak film Makoto Shinkai yang memiliki ending yang agak 'menggantung' seperti Kimi no Na Wa, seperti misal Five Centimeters per Second. Apakah Kotakers puas dengan ending Kimi no Na Wa?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru