NEWS

Samurai Shodown Baru Siap Rilis Pertengahan 2019, Rilis Multi Platform!

Culdesacc   |   Sabtu, 08 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sejak diumumkan di Tokyo Game Show 2018 lalu, Samurai Shodown atau Samurai Spirits merupakan salah satu franchise SNK yang akhirnya bangkit lagi setelah lama ditinggalkan. Bagi kamu yang masih asing, game fighting ikonik Samurai Shodown merupakan salah satu franchise SNK yang dulunya sangat populer dan memiliki basis fans besar di berbagai negara.

Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!


Lewat konferensi pers khusus investor SNK, mereka membeberkan bahwa Samurai Shodown terbaru ini akan siap dirilis pada pertengahan 2019, tepatnya di kuartal kedua 2019 di sekitar April-Juni. Lewat sebuah slide, diberitahukan pula bahwa serial terbaru ini adalah merupakan serial multi platform dimana Samurai Shodown akan dirilis tak hanya untuk satu konsol, melainkan untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC Steam.


Walau belum ada informasi lebih lanjut mengenai gameplay dan trailer baru setelah trailer TGS 2018, tentu hal ini menjadi pertimbangan bagi kamu yang telah menunggu-nunggu kelanjutan dari serial legendaris ini. Samurai Shodown sebelumnya dikabarkan rilis secara eksklusif untuk PS4, namun sepertinya kali ini SNK memutuskan untuk merilis secara multi platform untuk 2019.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru