NEWS

Terlalu Hype, Lebih dari 1 Juta Orang Sudah Memainkan Demo Resident Evil 2

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 15 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren developer yang aktif mengerjakan game berbasis remake sepertinya mulai diterima dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir. Puncaknya terjadi saat Capcom mengumumkan Resident Evil 2 Remake yang telah diproduksi ulang dengan basis RE engine dan gameplay yang jauh berbeda dari seri originalnya. Menjelang perilisannya yang hanya berjarak satu minggu dari sekarang, pihak Capcom akhirnya memberi kesempatan bagi para gamer untuk mencicipi demonya.

Walaupun demo tersebut hanya bisa dimainkan selama 30 menit saja, namun siapa sangka jika ada banyak sekali gamer yang tergoda untuk mencobanya. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Capcom, mereka telah mencatat kalau demo Resident Evil 2 Remake setidaknya sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia. Hasil lebih spesifiknya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Untuk sebuah demo singkat yang tersedia beberapa saat sebelum gamenya dirilis, hasil ini memang patut mendapat apresiasi. Dengan semakin banyaknya pemain dan fans veteran yang antusias, maka tidak heran jika Resident Evil 2 Remake akan meraih angka penjualan fantastis dan mencatatkan rekor baru bagi Capcom.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu masih bisa mengunduh demonya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru