NEWS

Super Smash Bros. Ultimate Sukses Jual 5 Juta Copy Hanya dalam Kurun Waktu 1 Minggu

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.

Hasilnya? Super Smash Bros. Ultimate laris manis dipasaran. Nintendo baru-baru ini mengumumkan bahwa setidaknya game tersebut sukses menjual 5 juta copy hanya dalam kurun waktu satu minggu saja sejak dirilis pada 7 Desember 2018 lalu untuk Nintendo Switch. Sebuah angka yang sangat fantastis tentunya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate bisa dibilang tak jauh beda dari pendahulunya, yakni menghabisi para lawan dengan mementalkan mereka keluar dari arena. Tak ada bar HP dalam Smash Bros, namun digantikan dengan persentase damage dimana semakin besar damage maka semakin mudah kamu dipentalkan dari arena.

Keputusan Nintendo dalam menghadirkan seluruh karakter dalam Super Smash Bros. Ultimate membuat game ini menjadi salah satu game yang paling seru untuk dimainkan di Nintendo Switch. Betapa tidak, tambahan variasi karakter dan stage tentu membuat permainan takkan membosankan untuk dimainkan baik secara offline, online, ataupun bersama teman di rumah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru