NEWS

Update Terbaru! Karakter Utama Tales of Erin Lelaki atau Wanita? Cek Segera Cerita Terbarunya

Billy Mariza   |   Kamis, 21 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tales of Erin adalah game JRPG yang belakangan ini sering sedang digemari para penikmat game dengan animasi khas Jepang. Ditambah dengan voice acting yang diisi dengan pengisi suara ternama Jepang, membuat pengalaman bermain game ini sangat menyenangkan.

Namun ToE akan segera memberikan update terbarunya di dalam gamenya, yaitu berupa update cerita yang mengisahkan karakter utama ToE Alven yang seorang lelaki berubah menjadi wanita. Kok bisa? Ia terkena sihir oleh penyihir yang bernama Nae dan Alven pun menghadiri sebuah pesta di taman iblis demi menyelediki sebuah kasus di kediaman Siganov sang pemimpin iblis dan Alven harus cepat memecahkan misteri yang ada.

Baca ini juga :

» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Selain penambahan story tersebut, akan ada event untuk mengkoleksi demon emblem dari cerita tambahan ini agar dapat memanggil Alven yang terkena sihir ini di restore vault. Event ini hanya akan berlangsung mulai 21 Februari sampai 10 Maret 2019 dan pastikan untuk tidak ketinggalan event yang spesial ini!

Download: DI SINI

Facebook : DI SINI

Instagram : DI SINI

Fandom : DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru