NEWS

Detective Pikachu Catat Rekor Box Office Sebagai Film Adaptasi Game Tersukses

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diperlihatkan lewat trailer perdana yang mengguncang lewat kualitas desain Pokemon dan animasi yang solid, Detective Pikachu sudah menjadi salah satu film yang paling diantisipasi sepanjang tahun. Bagaimana tidak? Selain merealisasikan desain Pikachu serta Pokemon lainnya secara sempurna ke dunia nyata, film ini juga dipenuhi dengan momen epik dan penuh unsur komedi yang membuatnya jadi film keluarga terbaik untuk ditonton.

Momen yang dinantikan akhirnya telah tiba, dimana Detective Pikachu akhirnya sudah resmi ditayangkan selama beberapa hari terakhir di seluruh dunia. Pembukaan awal filmnya berhasil menorehkan rekor baru lewat keuntungan sebesar USD 58 juta atau sekitar 800 miliar lebih, menjadikannya sebagai film adaptasi game tersukses sejauh ini dan kemungkinan besar akan terus naik selama beberapa pekan ke depan.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Tidak hanya dari segi keuntungan, Detective Pikachu juga mendapatkan resepsi positif dari para kritikus film dan para penonton yang sudah menikmatinya. Banyak dari mereka memberikan pujian pada presentasi dunia Pokemon yang berhasil direalisasikan dengan sangat baik dalam bentuk live-action, khususnya dari segi desain Pokemonnya sendiri. Kualitas ceritanya juga tidak buruk dan diselingi dengan banyak momen memorable.

Bagi kamu yang penasaran dengan filmnya, Detective Pikachu saat ini sudah ditayangkan di seluruh bioskop internasional. Jadi jika kamu tertarik untuk menontonnya, lihat jadwal dan ambil waktu paling tepat untuk pergi ke bioskop terdekat. Akan jauh lebih baik juga tentunya jika kamu mengajak teman serta keluarga untuk menonton bersama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru