NEWS

Ryan Reynolds Kembali Perankan Pikachu Di Sekuel Detective Pikachu

Salinolino   |   Selasa, 21 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan Pokemon: Detective Pikachu diseluruh bioskop di dunia, yang mana mereka meraup keuntungan lebih dari USD 60 juta setelah perilisan seminggu pertamanya, dilaporkan kelanjutan dari film ini sedang dalam pembuatan. Meskipun belum ada informasi mengetani sekuel live action Pokemon tersebut, tidak heran bahwa sebuah live action yang di adaptasi dari Pokemon cukup menarik untuk diketahui lebih lanjut.

Dilansir dari ComicBook, Legendary Entertainment mengatakan bahwa nantinya kelanjutan film ini masih akan dibintangi Ryan Reynolds sebagai Pikachu. Selain itu, film ini akan menjadi film kelanjutan dari Detective Pikachu.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!

Sementara itu film kedua Detective Pikachu kemungkinan akan berfokus kepada Pikachu sebagai pemeran utamanya. Dan nantinya petualangan Pikachu akan kembali hadir di Ryme City.

Menurut GameSpot, uniknya dari kota tersebut adalah ada sekitar kurang lebih 100 Pokemon kecil yang berbeda-beda.

Detective Pikachu adalah film live-action pertama, sementara film pertama Pokemon hadir pada tahun 1998 yang berjudul Pokemon: The First Movie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru