NEWS

Film 'Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire' Tayang di Indonesia Mulai Akhir Juni 2019!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu tahu dong dengan anime Detective Conan. Sebuah franchise anime yang saat terbilang masih menggila di seluruh dunia dan juga Jepang khususnya. Saking terkenalnya, film terbarunya - Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire sempat mengalah film The Avengers: Endgame di Jepang lho Kotakers.

Nah, bagi kamu fans di Indonesia, Odex telah mengumum jadwal tayang Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire. Film tersebut akan tayang di Indonesia pada 29 Juni mendatang untuk Fan's Screening. Semantara penayangan regulernya akan dimulai pada 24 Juli 2019.

Sumber: Official ODEX

Baca ini juga :

» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!

Film ini akan berfokus pada kasus pembunuhan baru yang terjadi di Marina Bays Sands di Singapura. Kasus ini pun akan melibatkan sebuah permata besar yang dikenal sebagai Blue Sapphire yang pernah tenggalam ke dasar laut pada abad ke-19.

Selain itu dalam film ini kembalinya Kaito Kid karena dialah yang menyeret Conan ke Singapura dikarenakan Kid hendak mencuri Blue Sapphire. Dalam trailer tersebut Kid terlihat sedang berkelahi dengan karakter baru, yaitu Makoto, seorang ahli Karate yang tak terkalahkan dalam upaya mencuri pertama cindera mata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru