NEWS

‘Omae Wa Mou Shindeiru!’ Hotoku No Ken Hadir Di Game Mobile Fist of the North Star LEGENDS ReVIVE

Reza Alif   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
‘Omae Wa Mou Shindeiru!’ Merupakan ujaran yang sangat terkenal di Jepang dan tentunya juga bagi para pecinta Anime Indonesia, dari Anime Hokotu No Ken. Tepatnya, 6 September 2019 lalu, SEGA mengumumkan game Fist of the North Star LEGENDS ReVIVE untuk platform Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris


Sumber: YouTube/MMO Culture

Di kembangkan oleh Tatsuo Hara, game ini nantinya akan menyesuaikan dengan jalan cerita yang ada pada manga aslinya. Para penggemar dan awam akan menikmati kisah manga klasik ini melalui game 3D yang dibuat oleh SEGA.

Game ini akan menggunakan genre Action RPG, di mana kamu bisa menyusun satu tim dari banyak karakter yang ada dalam game sesuai keinginanmu. Mekanisme dalam permainan ini sendiri juga akan menerapkan pertarungan turn based.

Maksimal enam karakter sekaligus akan kamu pakai untuk berpetualang di setiap chapter. Karakter yang kamu pakai juga memiliki rating kualitas masing-masing yang diwakili dengan jumlah bintang. Jika kamu penasaran dengan game ini, kamu bisa mendownloadnya langsung melalui link dibawah ini.

Get it on Google Play
Sumber: Youtube/MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru