NEWS

Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris

Valenc26   |   Jumat, 08 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble baru aja umumin Seven Knights Re:Birth, versi anyar dari Seven Knights yang kita kenal, yang lagi dikembangin sama Netmarble Nexus. Sampe sekarang, belum ada kabar kapan game ini bakal mulai uji coba.

Video baru yang dirilis nunjukin sedikit tentang sistem pertarungan 5v5 turn-based yang bikin "Seven Knights" jadi hits. Sistem ini menekankan keterampilan aktif dan elemen strategis, yang bikin inti pertarungan tetep seru. Ceritanya dimulai di benua Asdel, bikin penasaran dengan cerita yang bakal berkembang.

Seven Knights Re:Birth bertujuan buat ngasih nafas baru ke franchise yang dicintai dengan memakai teknologi Unreal Engine 5. Proyek ini bakal tetep menjaga alur cerita yang seru dan mekanika gameplay yang asli, tapi dengan tambahan fitur-fitur modern yang lagi tren.

Baca ini juga :


» Dragon Nest 2: Evolution Ganti Publisher ke Shengqu, Janjikan Transisi yang Mulus dan Kompensasi
» Bisa Coba-Coba Dulu Nih! Seven Knights Idle Adventure Telah Buka Early Access-nya di Google Play Store!
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» Seven Knights Idle Adventure Dikabarkan Rilis pada September 2023 Secara Global!
» 7 Tahun Bersama Para Gamer, Seven Knights 1 Akan Segera Tutup Server yang Mereka Miliki!

Sejak diluncurkan pada Maret 2014, "Seven Knights" berhasil bikin pemain betah dengan grafik keren, gameplay yang bikin kecanduan, dan koleksi lebih dari 500 karakter unik. Kesuksesan game ini di Korea dan luar negeri jadi landasan yang kuat buat "Seven Knights Re:Birth" berkembang, yang bakal menghadirkan campuran nostalgia dan inovasi buat penggemar lama dan baru. Discord resmi udah dibuka, dan tim resmi bakal tetap komunikatif sama pemain serta berbagi update terbaru.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru